Review

Review Masker Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Annyeong… pecinta Korea dan produk-produk skincare Korea 🙂

Kali ini aku mauu review masker yang katanya bisa membersihkan kotoran menyumbat di pori dan sekaligus mengecilkan tampilan pori-pori di wajah. Pertama kali review skin care gitu deh hhahahah. Semoga masih ada yang mau baca review di blog ya ditengah banyaknya orang-orang yang me-review melalui video di youtube dan Instagram. Hehehe…

Jujur aku pribadi tetap membutuhkan review dari blog walaupun sudah banyak video review di youtube atau Instagram. Hehe sepertinya kurang afdol kalo belum baca review tulisan juga.

Oke aku baru beli masker ini dan baru coba sekali tapi wow enak banget.. suka deh…

Awalnya tertarik karena baca review di Female Daily masker yang bisa membersihkan pori-pori.. wah tertarik dong siapa yang tidak mau kan pori-pori kecil dan bersih seperti wanita-wanita girlband korea atau yang kita tonton di drama. Ya kan… dan kebetulan innisfree ini made in Korea tapi di distribusikan oleh PT Laneige Indonesia Pasific,

Melihat harganya lumayan mahal ya Rp. 190.000. Tapi dengan harga yang mahal aku tertarik. Justru mungkin harganya mahal karena kandungannya gak asal-asalan kan dan benar-benar ampuh. Bukan berarti yang murah juga tidak bagus. Banyak juga skin care yang murah tapi wah sangat bagus dan ampuh.

oke cukup pembukanya langsung aja kita review ya.

INNISFREE SUPER VOLCANIC CLAY MASK 2X

Masker clay 10 in 1 dengan Jeju Volcanic Cluster Sphere yang membantu mengontrol sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif. (Copy paste dari dus nya)

Ingredients:

WATER / AQUA / EAU, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), BUTYLENE GLYCOL, SILICA, GLYCERIN, TREHALOSE, VOLCANIC ASH, POLYVINYL ALCOHOL, BENTONITE, KAOLIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERYL STEARATE, STEARIC ACID, CETEARYL ALCOHOL, PVP, 1,2-HEXANEDIOL, PEG-100 STEARATE, POLYSORBATE 60, IRON OXIDES (CI 77499), HYDROGENATED VEGETABLE OIL, XANTHAN GUM, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, SORBITAN STEARATE, ZEA MAYS (CORN) STARCH, POLYACRYLATE-13, POLYSORBATE 20, YELLOW OXIDE OF IRON (CI 77492), MANNITOL, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, LACTIC ACID/GLYCOLIC ACID COPOLYMER, LACTIC ACID, POLYISOBUTENE, RED OXIDE OF IRON (CI 77491), MENTHOXYPROPANEDIOL, TETRASODIUM PYROPHOSPHATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, ALUMINUM HYDROXIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, TOCOPHEROL

Kurang ngerti juga sih masing-masing dari kandungan tersebut untuk apa aja. Tapi aku tulis saja siapa tau ada yang mau beli dan mau tau kandungannya apa saja.

Cara Penggunaannya:

Seperti masker lain pada umumnya ya setelah membersihkan wajah, aplikasikan masker pada saat wajah sudah dikeringkan dan hindari area mata dan bibir. Setelah 10 menit, pijat perlahan dengan ujung jari dan bilas dengan air hangat. Penggunaannya 1-2 kali seminggu.

Manfaat & Kelebihan Masker:

  • Membersihkan komedo yang tersumbat di pori
  • Mengecilkan tampilan pori-pori wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengontrol minyak di wajah
  • Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
  • Terdapat cooling effect yang membuat wajah segar dan rileks
  • Kulit menjadi lembut
  • Terdapat efek mencerahkan

Kekurangannya:

Jadi tutup yang di dalemnya itu berbahan plastik tipis dan ringan yang menurut aku agak  kurang pas ya dengan wadahnya dia yang bagus. Jadi tutup di bagian dalamnya itu nggak bisa rapat kalo kelamaan mungkin akan cepat kering maskernya dan kebetulan tekstur maskernya juga menurut aku agak cukup cepat kering jadi usahakan memutar tutup luarnya yang rapat ya supaya masker tidak cepat mengering.

Hasil Pemakaian:

Aku pribadi pertama kali pakai masker ini wow banget seger ada cooling effect nya gitu. Kaya mint gitu ya. Terus diaplikasikan ke wajahnya tuh sangat mudah jadi gampang banget ratanya dan gak ada yang tebel atau tipis pas mengaplikasikannya. Tekstur nya dia seperti krim wajah Cuma sedikit lebih kental ya dan halus banget pokoknya mudah dipalikasikan. Setelah wajah dibilas, diriku merasa bersih dan ringan sekali. Bintik hitam seperti blackhead yang muncul ragu juga makin ragu-ragu hahahah… (Baca puisi aku yang judulnya “Ragu” ya kamu akan menemukan kata-kata tsb :D).

Baiklah semoga kedepannya setelah pemakaian rutin diriku sudah seperti ciwi ciwi korea yay wkwkwk… XD

Oh ya masker ini aku belinya di official shop nya shopee

Shopee: https://shopee.co.id/innisfreeofficialshop

Harga: Rp. 190.000

Lumayan mahal tapi worth to try.

 

Sekian review dariku.. semoga bermanfaat untuk yang membaca 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *